Bak Fiberglass untuk permainan anak-anak pancingan ikan

bak fiber mainan pancingan anak




Halo guys, kembali update dengan meramaikan blog kami tentang progress yang berjalan dalam sebulan terakhir ini. Kali ini yang unik adalah pesanan bak fiber untuk permainan odong-odong nih guys! Kita tidak menyangka ya guys, bak fiber digunakan di dunia pasar malam untuk tempat ikan-ikanan. Jadi ada banyak anak-anak yang mancing disana dengan mainan ikan magnet. Dan penghasilannya lumayan lho guys! ckckck…

Bak Fiberglass untuk mainan pancingan anak-anak

Nah ini bagus sekali nih, bisa buat inspirasi bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha dengan modal yang tidak terlalu besar. Karena kami juga belum begitu paham dengan ini, maka kami coba tanyakan bagaimana mengenai analisis bisnisnya kepada si pemesan. Jadi guys, untuk satu anak itu dikenakan tarif Rp5.000,- per main. Itu biasanya hanya selama 30 menit paling lama. Ya jelas saja, bayangkan saja ketika orang tua sedang belanja di salah satu pusat perbelanjaan ga mungkin lama-lama ya guys.




Apakah dengan tarif Rp5.000,- tersebut cukup menjanjikan? Wah ternyata guys, bisa sampai puluhan anak lho yang main setiap harinya. Itulah yang namanya rejeki ya guys. Memang sih ya kita terkadang tidak sadar dan suka meremehkan hal yang menurut kita itu kecil, tapi ternyata tidak demikian. Rata-rata penghasilan harian yang bisa diraih dari usaha ini berkisar antara Rp100rb sampai dengan Rp200rb guys, per harinya. Tapi ini belum termasuk pendapatan dari jualan yang lainnya. Kalau ingin maksimal maka Anda harus pintar-pintar cari peluang usaha apa lagi yang bisa digarap.

Ok guys, all in all… demikian laporan yang bisa kita rilis saat ini dari progress kami sepanjang sebulan terakhir khususnya di bulan Oktober 2019 ini. Jika ada teman-teman yang ingin bertanya seputar fiberglass, baik itu bak fiber ataupun barang fiberglass lainnya, bisa langsung berkomunikasi dengan tim marketing kami ya guys. Informasi kontak bisa Anda klik link berikut ini guys.




Dayana Fish Pond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *