Pengiriman Bak Fiberglass Diameter 2

pengiriman bak fiber




Pada beberapa pekan yang lalu kami mengerjakan pesanan pembuatan bak fiberglass diameter 2m dengan tinggi 1. Adapun pengirimannya menggunakan mobil pick up milik konsumen. Kami ingin menceritakan mengenai pengalaman kali ini khususnya dalam hal pengiriman barang.

Dikarenakan besarnya barang dan kecilnya mobil pick up, kami menyarankan untuk teman-teman yang ingin memesan bak fiber dengan ukuran yang sama ini untuk menggunakan mobil jenis lain. Mengapa? Permasalahannya ada di polisi atau PJR yang pastinya akan menilang karena kelebihan muatan. Kecuali Anda memiliki pengecualian dengan polisi/PJR.




Kalau kita lihat dari dokumentasi foto untuk mengirima dua buat bak fiber dengan ukuran diameter 2 dan tinggi 1 itu sebenarnya cukup menggunakan 1 mobil pick up. Tapi untuk bagian lebar dan tinggi dari mobil pick up tersebut melebihi yang seharusnya. Tapi kalau sudah dipasang terpal seolah bisa mengurangi besarnya muatan. Dan membuat pengiriman barang lebih rapi.

Berikut ini adalah dokumentasi pengiriman bak fiber tersebut:

pengiriman bak fiber
pengiriman bak fiber

Ini adalah tampak belakang dari bak fiberglass sesudah dimuat ke atas mobil pick up. Kalau teman-teman melihat secara langsung betapa besarnya bak tersebut. Hehehe…

Kalau dari depan, kurang lebih beginilah penampakannya:

pengiriman bak fiber
pengiriman bak fiberglass

Nah, ini adalah penampakan dari depan mobil pick up bagaimana kira-kira ukuran bak fiberglass tersebut. Sudah lihat kan. Nah, buat teman-teman yang ingin memesan bak fiber dengan ukuran diameter 2 baiknya menggunakan truk engkel yaaa minimal. Kecuali kalau siap untuk kena tilang di jalan. Atau bisa alternatif juga mengirim pada saat malam hari.

pengiriman bak fiber
pengiriman bak fiber

Kondisi bak fiber kalau sudah di terpali. Terlihat lebih rapi untuk baknya. Dan terkesan agak berkurang untuk besarannya. Lebih baik di terpal daripada tidak. Saranya juga kalau memang sudah terpaksa bawa mobil kecil, baiknya ada terpal yang bisa menutup full semua bagian dari bak fiberglass tersebut ya.. seperti pada foto di atas.

Nah, bagi teman-teman yang membutuhkan bak fiberglass bentuk bulat dengan ukuran diameter 2 dan tinggi 1 seperti pada gambar di atas, bisa menghubungi kami ke kontak berikut:

DFP Bak Fiber
Jl. Sriamur Raya No. 1
(Pas depan stadion mini Sriamur)
Desa Sriamur
Tambun Utara
Bekasi – 17510
WA: 08118408787




Dayana Fish Pond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *